-->

Kes4l Karena Baju Tidak Disiapkan, Peserta The Voice Ini Teg4 M3n3nd4ng Kep4la Ibunya

 

Kejam banget!


Ibu adalah sosok yang harusnya di hormati dan disayangi mengingat pengorbanannya untuk melahirkan dan membesarkan kita sangatlah besar. Namun, apa yang dilakukan gadis dari Kupang ini malah sebaliknya, ia tega menendang kepala ibunya sendiri hanya karena masalah sepele.


Postingan ini awalnya diunggah oleh akun Facebook bernama Ama Jhe yang merupakan tetangga mereka. Ia merekam kejadian kekerasan yang dilakukan seorang jebolan The Voice Indonesia berinisial TH.


Postingan tersebut lalu menjadi viral di media sosial termasuk Twitter, dalam video tersebut sebuah akun bernama @Airin_NZ terlihat seorang wanita yang diduga adalah ibu dari TH sedang duduk bersimpuh di lantai sambil menundukkan kepalanya. Kemudian terdengar sebuah cek-cok dari TH kepada ibunya sendiri.


Tak lama setelah itu, terlihat TH mulai memukuli dan menendang kepala ibunya. Kabarnya, saudara TH yang ketakutan langsung memanggil tetangga sekitar untuk melerai, tampak beberapa tetangga berdatangan ke rumah mereka dan melerai pertengkaran itu.


Menurut kabar, TH yang merupakan Siswi SMAN 1 Fatuleu itu kesal terhadap ibunya. Seorang guru honorer itu pada saat itu sedang memasak di dapur sedangkan anaknya si TH meminta ibunya untuk lekas mempersiapkan pakaiannya karena ia akan berpergian ke kota Kupang.


Tak kunjung dipersiapkan oleh sang ibu, gadis ini pun akhirnya marah kepada ibunya yang kemudian berujung tidak kekerasan seperti di video. tetangga sekitar mengungkao bahwa ini bukanlah kali pertama, namun sudah berulang kali hal ini terjadi.


Setelah kejadian ini viral, polisi setempat akhirnya menangkap tersangka TH untuk dikenai sanksi Kekerasan dalam rumah tangga.


” Sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polres Kupang Kabupaten. Tetap dijadikan tersangka meskipun kategori anak, karena memenuhi unsur dan pelaku mengakui perbuatannya,” tegasnya


Walaupun pernah berjasa dalam ajang The Voice, kali ini TH benar-benar dicibir oleh tindakan tidak etisnya. Semoga yang lain bisa mengambil hikmah dari sini dan tidak ada yang melakukan hal serupa ya!


 


( Sumber: https:// www. diadona. id/d-stories/kesal-karena-baju-tidak-disiapkan-peserta-the-voice-ini-tega-menendang-kepala-ibunya–2002279.html )

0 Response to "Kes4l Karena Baju Tidak Disiapkan, Peserta The Voice Ini Teg4 M3n3nd4ng Kep4la Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel